Saturday 4 February 2017

Filled Under:

DASYAT!!Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Meremang membacanya..


    DASYAT!!Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Meremang  membacanya..






    Azlina (23 th.), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, alami hal yang menakjubkan mengerikan saat jantungnya tidak berdetak selama 2 jam dan dinyatakan telah mati.

    Saat nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina rasakan sakit yang teramat mengagumkan. Semua badannya seperti disayat-sayat saat rohnya dicabut lewat kaki kanannya.


    Ini jenazah Azlina saat ia mati suri selama 2 jam Tidak itu saja, saat detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia saksikan sangat banyak kejadian yang begitu mengerikan dan menakutkan.



    Beberapa orang disiksa di akhirat. Ia saksikan


    orang memikul
    beban yang sekian berat seberat
    500 ton, baunya busuk serta semua badannya penuh dengan nanah.

    Ia juga tengok orang yang memukul-mukul tubuhnya sendiri dengan rotan tidak ada henti. Ada pula yang menusuk-nusuk badannya sendiri, ada juga ustadz yang dihantam lahar panas.

    Tidak berhenti di situ, Azlina juga tengok ayahnya yang telah meninggal. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seseorang wanita yang mirip dirinya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

    Dalam mati surinya, Azlina pernah melakukan sholat, lakukan perjalanan selama 40 hari juga sempat saksikan bentuk dan makam Nabi Muhammad SAW tengah berikan makan fakir miskin.

    Karena pengalaman itu Azlina segera berpindah total saat hidup kembali setelah matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang tengok berbagai kejadikan mengerikan di akhirat buat ia sadar dan rajin shalat.

    sumber: Portalislami.com





    0 comments:

    Post a Comment